banner 728x250

Penguatan Organisasi, DPC HIPAKAD Bulukumba Gelar Rapat Perdana

  • Bagikan
HIPAKAD BULUKUMBA
Pengurus DPC HIPAKAD Bulukumba berfoto bersama dengan Ketua DPD HIPAKAD Sulsel, usai rapat koordinasi perdana, Minggu (21/11) ||

Ketua DPD HIPAKAD Sulsel : Hipakad Bulukumba Solid Luar Biasa

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Rapat perdana Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan di laksanakan Minggu (21/11) sore bertempat di Destamar Desa Swatani Kecamatan Rilau Ale Bulukumba.

banner 728x250

Mandatir Ketua DPC Hipakad Bulukumba, Siswanto Usman mengatakan pertemuan yang digelar di kediamannya tersebut merupakan agenda rapat perdana.

” Pertemuan perdana kita ini merupakan bentuk kekuatan dan kebersamaan kita para pengurus bersama anggota dalam memajukan Hipakad Kabupaten Bulukumba,” ujar Bung Anto, sapaan karibnya.

” Ini merupakan wacana kita, untuk segera di lakukan Pengukuhan sekaligus Pelantikan setelah struktur kepengurusan kita rampungkan. Namun sebelumnya kita dari pengurus akan melakukan audiensi dengan Pembina kita yaitu Dandim 1411/BLK tergantung waktu dan kesempatan Pak Dandim nanti,” tambahnya.

Dalam rapat perdana yang dihadiri langsung Ketua DPD Hipakad Sulsel bung Yubar Abbas tersebut, dibahas juga mengenai struktur kepengurusan DPC Bulukumba, karena menurutnya sebelum menjalankan organisasi yang baik perlu disamakan tujuan dan arah yang disepakati bersama antara pengurus dan anggotanya.

“Kita perlu menyamakan tujuan, apabila terdapat perbedaan pandangan satu sama lainnya, tentu kita akan sulit untuk mengembangkan dan memajukan organisasi ini,” ujar Bung Anto.

Sementara itu, Ketua DPD Hipakad Sulsel, Bung Yubar Abbas mengapresiasi rapat perdana Hipakad Bulukumba, dimana dirinya berkesempatan untuk hadir langsung di kediaman Ketua DPC Bulukumba.

” Semangat dan solidnya anggota Hipakad Bulukumba luar biasa. Mari kita tetap bersatu dalam melakukan konsolidasi organisasi, karena banyak tugas yang sudah menanti,” ungkap Yubar.

Tak lupa Bung Yubar mengharapkan terkait merebaknya penyebaran virus Corona, kiranya Hipakad Bulukumba bisa berperan dalam upaya menenangkan masyarakat khususnya anggotanya dalam menghadapi merebaknya wabah Corona Virus Diseases atau Covid-19.

” Hipakad Bulukumba harus ikut berperan aktif dalam sosialisasi pemberian Vaksinasi dan menjadi contoh kepada masyarakat dengan ikut serta di Vaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan,” harapnya.

” Dan saya sampaikan juga bahwa Hipakad ini bukan hanya milik putra-putri purnawirawan TNI saja, tapi anak-anak yang masih di asrama juga ikut masuk Hipakad,” tutup Bung Yubar Abbas.

Diakhir pertemuan, Ketua Hipakad Bulukumba menghimbau kepada seluruh keanggotaan agar bijak dalam menggunakan media sosial sesuai informasi yang berkembang saat ini serta di masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap Hipakad Kabupaten Bulukumba ini lebih profesional sebagai organisasi yang membawa nama baik TNI, sehingga kita dapat memberikan contoh yang baik kepada organisasi lainnya.” tutup Bung Anto.

Usai pertemuan, pengurus dan seluruh anggota menyepakati hasil rapat dan siap menyukseskan program – program Hipakad DPC Bulukumba kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *