Pengurus AMPG Kota Makassar Berkunjung Ke Kabupaten Jeneponto

oleh

Lidik Jeneponto – Kedatangan mobil Aangkatan muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar di sambut gembira oleh masyarakat jeneponto. Sabtu, (15/04/2017)

Seperti baru-baru ini mobil AMPG Makassar berkunjung ke Kabupaten jeneponto dalam rangka pesta perkawinan sekaligus melakukan sosialisasi ketua DPD Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sul-Sel mendatang .

Sambutan suka cita yang penuh kebahagiaan masyarakat atas kesediaan mobil karya AMPG Makassar untuk datang ke jeneponto ditengah jadwal aktivitasnya yang padat.

Kunjunungan pesta pernikahan ini keluarga dari pengantin yang diwakiki oleh bapak Zainuddin Dg. Gassing mantan Kepala Desa Bangkalaloe Kec.Bontoramna (1983-2001) bapak dari Alm letkol Manggu.

Dg. Nuju yang menjamu kedatangan mobil AMPG tersebut mengungkapkan kegembiraannya. “Sangat terkesan dan terharu dengan adanya kunjungan AMPG makassar ” ( ujar Dg. Nuju)

Sebagai wakil ketua AMPG makassar yang juga tak lain adalah keponakan dari Zainuddin Dg. Gassing mengungkapkan bahwa masyarakat karelayu dan sekitarnya bangga atas adanya kunjungan dari AMPG Makassar.

Semoga masih akan ada kunjungan berikutnya agar masyarakat lebih bisa bertegur sapa dengan pihak AMPG kota makassar”

Sedana Ketua AMPG Kota Makassar Mujahidin Tahir Juga Mengatakan mobil karya AMPG makassar ini adalah alat transportasi multi fungsi, yang memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pengantaran rombongan pernikahan, orang sakit , dan berbagai keperluan masyarakat lainnya. “Tutupnya


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama