Pengurus Cabang Pagar Nusa Nu Kab Bantaeng Akan Hadiri Kongres III Pagar Nusa di Jakarta

oleh

Lidik Bantaeng – Pengurus Cabang Pencak silat NU (PC PSNU) Pagar Nusa Kab. Bantaeng akan turut serta menyukseskan Kongres III PSNU pagar nusa di padepokan silat TMII Jakarta Timur, 03-05 Mei 2017 mendatang, demikian dikatakan Ketua umum Pagar Nusa Bantaeng. Zaini S. Bayat, Jumat (28/04/2017)

Zaini mengatakan sahabat-sahabat PN Bantaeng tengah mempersiapkan diri menghadiri kongres III Pagar Nusa di Jakarta.

Undangan telah kami terima dari panitia pusat. Kami juga telah berkoordinasi dengan pengurus wilayah di Makassar soal keberangkatan kita, Tinggal kesiapan dana berangkatnya saja yang kami pikirkan”. Kata zaini

Pada perhelatan kongres kali ini, menurut zaini ini adalah pengalaman pertamanya terjun langsung sebagai peserta penuh kongres.

Keikutsertaan saya selaku ketua mandataris terpilih adalah pengalaman yang amat berharga. Terlebih lagi ini adalah amanah yang begitu mulia diamanahkan selaku ketua umum PN Cabang Bantaeng. Hitung-hitung nambah pengalaman, ilmu, dan nambah sahabat. Semoga saja kongres ini melahirkan sosok pemimpin yang peka terhadap pengembangan pagar nusa. NU dan Pagar Nusa selalu dihati”.

Tambah Zaini yang juga murid langsung dari Guru besar PN, Gus Maksum Djauhari
Berbagai persiapan telah dilakukan berupa melengkapi administasi internal lembaga, struktur,rekomendasi PCNU dan rekomendasi dari PW Pagar Nusa, serta mandat peserta kongres.

Alhamdulillah administrasi lembaga telah dilengkapi. Kita rencananya akan berangkat hari rabu tanggal 3 Mei pukul 6.30 Wita sesuai jadwal yang disepakati dengan Pengurus Wilayah, kita akan berangkat sama-sama menuju arena kongres” Ujar Imam sekertaris PN, yang juga Pembina tahfizh quran ini.

Cabang Bantaeng akan mengikutsertakan pengurusnya 3 orang, Ketua Umum, Sekertaris, dan 1 orang dari majelis pendekar sesuai mandat dari Panitia Pusat.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama