Pengurus DPD Perserikatan Buruh Pancasila Resmi Dilantik di Kantor Gubernur Sulut Oleh Kadisnakertras Sulut.

oleh -3 views
DPD Perserikat Buruh Pancasila (PBP) Kotamobagu usai dilantik
MANADO, Suaralidik.Com – Pelantikan kepengurusan Kordinator dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  Provinsi Sulut Perserikat Buruh Pancasila (PBP)  di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  tempat ruangan Tumbelaka rabu 2 oktober 2019.

Acara pelantikan,  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey  melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut Ir. Erny Tumundo, M.Si  melantik Kordinator Wilayah, DPD Provinsi Sulut dan DPD per Kabupaten Kota sebagian dari bagian di 15 kab/kota yang hadir.

Kepengurusan  DPD tingkat Provinsi dan DPD tingkat Kabupaten/Kota Sesulut Perserikat Buruh Pancasila yang di lantik bersumpah di  hadapan  Bapak Presiden  H. Tubagus Baharudin, SE. MM Presiden Perserikatan Buruh Pancasila dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut Ibu Ir. Erny Tumundo, M.Si .

DPD se Sulut.di hadiri langsung oleh.Presiden PBP H. Tubagus Baharudin, SE. MM.Presiden Perserikatan Buruh Pancasila.DPD.yang dilantik diantaranya.Kota Tomohon.Kota Bitung.Kota Kotamobagu.Bolmong.Minahasa Utara.Minahasa Selatan.Kota Manado.

.Dalam Sambutan Presiden agar tetap mengawasi BUMN yang nota bene adalah barang bersibsidi namun kebanyakan yang pakai adalah kendaraan plat merah seperti halnya Bahan Bakar Minyak (BBM) ini yang banyak di lakukan oleh para pengusaha pompa bensin.

Di tempat yang sama dalam agenda acara, selaku Kordinator Wilayah Niko Lonteng mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey  melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut Ir. Erny Tumundo, M.Si  melantik dan Bapak Presiden PBP H. Tubagus Baharudin, SE. MM.Presiden Perserikatan Buruh Pancasila

Selaku Ketua DPD Provinsi Sulut Hens Ruus menambahkan dengan harapan berdasarkan UU No. 13 tahun 2003 Bab I pasal 1 ayat 2.(***OA)