banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Pengurus Golkar Makassar Gelar Ngopi Bareng Dengan Masyarakat di Dapil 1

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, Didampingi Dengan Pengurus Golkar Makassar, Ngopi Bareng Dengan Masyarakat Dapil 1, di Warkop Dg. Anas, Jalan Faisal, Kamis (30/12/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – DPD II Partai Golkar Makassar kembali menyasar warkop-warkop di kota Makassar. Kali ini di daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang, tepatnya di Warkop Daeng Anas, Jalan Faisal, Kamis (30/12/2021).

Ngopi bareng masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin didampingi Ketua Bappilu Wahab Tahir, pengurus DPD II Golkar Makassar dan 15 Pimpinan Kecamatan (Pimcam) yang baru saja dikukuhkan.

Menurut Munafri Arifuddin dalam pertemuan tersebut mengatakan, kegiatan ngopi bareng masyarakat bersama kader Golkar merupakan upaya sosialisasi Partai Gokar kepada masyarakat, dan sebagai konsolidasi menuju momentum pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

“Sejak perampungan seluruh pimpinan kecamatan saya selalu sampaikan kepada seluruh kader Golkar harus sosialisasikan tiga slogan Golkar, pertama Golkar harus kembali dikenal, dengan ngopi bareng ini masyarakat tahu bahwa Golkar selalu ada,” ujar Munafri.

Kedua, kata Appi sapaan CEO PSM Makassar ini adalah Golkar harus disuka.

“Buat apa dikenal tapi tidak disuka. Bagaimana caranya, yakni melakukan kegiatan dan program pro rakyat, semua harus digerakkan sampai ke masyarakat paling bawah,” ungkapnya.

“Kemudian ketiga, Golkar harus di pilih. Bagaimana caranya, lakukan supaya kita dikenal dan disuka agar bisa dipilih, nah inilah muara dari seluruh program yang akan kita lakukan menuju momentum tahun 2024,” jelas Appi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ngopi bareng ini, Appi juga memperkenalkan sejumlah kader dari partai politik lain yang memilih hijrah ke partai Golkar.

“Tadi ada beberapa orang dari partai lain yang mau masuk Golkar, makanya kita langsung seremonialkan di warkop dengan memasangkan jaket Partai Golkar. Artinya apa, Golkar ini masih banyak yang suka dan lebih memilih untuk bergabung dengan Partai Golkar,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada ngopi bareng masyarakat di Dapil 2 Kota Makassar, ada beberapa kader parpol lain yang hijrah ke Golkar diantaranya, Eks DPC Nasdem Bontoala yang menjadi Pimcam Nur Alim Muhanyyanh dan Kecamatan Wajo, Hasanuddin serta Mantan Caleg Perindo Ahmad Akbar.(*)