Pengurus HMI Tarbiyah UINAM Resmi dilantik, ini Harapan Ketua Umum Baru

oleh
Fathur
Fathur

Gowa, suaralidik.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah Cabang Gowa Raya periode 2018-2019 resmi dilantik oleh pengurus HMI cabang Gowa Raya di Gedung LectureTeather (LT) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Kamis, (13/07/2018).

Mengusung tema Aktualisasi Perkaderan Demi Terwujudnya Kader insan Cita, acara tersebut dihadiri oleh pengurus cabang, pengurus komisariat sejajaran, OKP dan sejumlah kader dan alumni HMI Tarbiyah.

HMI telah memproklamirkan diri sebagai organisasi kader yang menjadikan perkaderan sebagai jantung kehidupan HMI. Dengan kata lain, HMI mempunyai peran penting dalam mendidik dan mempersiapkan individu-individu penerus untuk menjadi tulang punggung dalam mewujudkan tujuan HMI.

Demikian disampaikan Fathurrahman dalam sambutan pertamanya selaku ketua umum baru HMI Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UINAM cabang Gowa Raya.

“Kader HMI harus mampu menafsirkan Tujuan HMI dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh Kongkrit pada ruang-ruang akademis, kita harus tampil unggul dari mahasiswa lainnya ” Tegasnya.

Selain itu, Fathur sapaan akrab mahasiswa jurusan pendidikan bahasa arab UINAM ini menambahkan.
“Adanya slogan HMI yakni; Muslim, Intelektual dan Profesional telah menjadi spirit of life kader-kader HMI. Tentunya bukan hanya sekedar pembakar semangat bagi kader-kader HMI dan setelahnya tak berguna apa-apa”.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kakanda dan kawan kawan seperjuangan atas segala dukungannya, Semoga amanah ini mampu kami emban dengan sebaik-sebaiknya”. Tutupnya

Untuk diketahui, rangkaian acara tersebut akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (RAKER) yang akan dilaksanakan di Permandian Je’ne Tallasa Kabupaten Gowa pada hari ahad, (15/07/2018).