Pengurus Karang Taruna Kab Banyuasin Periode 2020-2025 Resmi Dikukuhkan Oleh Bupati

oleh -0 views

Banyuasin, Suaralidik.com – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, Selasa pagi (14/01/2020). Acara pelantikan ini, dipimpin langsung oleh Bupati Banyuasin Askolani Jasi di Auditorium Pemkab Banyuasin.

Turut hadir Bupati Banyuasin, Wakil Bupati Banyuasin, Forkopimda Banyuasin, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sumsel, KNPI, OPD dan seluruh anggota pengurus Karang Taruna kecamatan di kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah atas ijin Allah yang maha kuasa, saya diberikan amanah untuk menjalankan karang taruna kabupaten Banyuasin masa bakti 2020-2025. Dalam hal ini, untuk melanjutkan estafet pengabdian senior saya bung Roni utama,” kata Arpani.

Lanjutnya dia, untuk mengibarkan panji-panji kehormatan karang taruna ke Kancah nasional, diharapkan bimbingan dan doanya agar kedepan kami dapat melaksanakan amanat konstitusi organisasi karang taruna Kabupaten Banyuasin dan selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin guna mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera.

Selain itu juga, Arpani mengungkapkan akan selalu berkomunikasi dengan pemerintah dan DPRD Kabupaten Banyuasin agar dana hibah untuk karang taruna Kabupaten Banyuasin diadakan lagi. Sehingga eksistensi karang taruna Kabupaten akan lebih hidup kedepannya, dan akan kami minta bantuan kepada DPRD Provinsi dan DPRD RI serta perusahaan melalui dana atau CSR untuk kegiatan Amal Bakti sosial dan kegiatan ekonomi produktif, tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Askolani menyampaikan,
dengan semangat kebersamaan serta jiwa muda kita, dengan kerja keras dan semangat gotong royong insyaallah kita bisa membangun Banyuasin ini agar lebih baik lagi kedepannya, ia juga berharap setelah pelantikan tersebut, agar lebih memfokuskan dengan kegiatan, serta bersinergi dengan Pemda, agar tidak terjadi miskomunikasi, jelasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang baru, selamat bekerja, dan harapan kami para pengurus Karang Taruna ini bisa menjadi patriot untuk membangun daerah kita masing-masing,” ujar Askolani. (***AA)