Pengurus KNPI DPD Bulukumba Versi Yasir Mahmud Gelar Rapat Perdana Persiapan Rapimda dan Musda

oleh
KNPI Bulukumba
Fhoto : Suasana pelaksanaan rapat perdana persiapan rapimda dan musda KNPI DPD Bulukumba versi Yasir Mahmud di Warkop Sanrego, Jl. Samratulangi. Kamis (11/05/2017).

Bulukumba, Suara Lidik – Rapat perdana persiapan Rapimda dan Musda pengurus carateker DPD KNPI Bulukumba versi Yasir Mahmud, digelar di Kafe Sanrego, Jl. Sam Ratulangi Kel. Caile Kec. Ujungbulu, Kamis (11/05/2017).

KNPI Bulukumba
Fhoto : Suasana pelaksanaan rapat perdana persiapan rapimda dan musda KNPI DPD Bulukumba versi Yasir Mahmud di Warkop Sanrego, Jl. Samratulangi. Kamis (11/05/2017).

Berbagai gagasan teknis dinamis-argumentatif mewarnai identitas visioner dan kepeloporan pemuda saat rapat tersebut berlangsung. Rapat perdana DPD KNPI versi Yasir Mahmud memberikan gambaran baru tentang bangkitnya peran strategis pemuda terhadap pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Wakil ketua I di kepengurusan carateker KNPI versi Yasir Mahmud, Farman Maulana Gibran menegaskan bahwa untuk memperjelas gerakan baik pada level OKP maupun DPK yang berhimpun, saat ini, sudah ada puluhan OKP dan beberapa DPK yang siap bergabung untuk mengsukseskan Musda, yang akan direncanakan.

“Insya Allah sudah ada beberap OKP dan DOK yang sudah menyatakan kesiapannya dalam rangka menyukseskan rencana Rapimdan dan Musda” Jelas Farman kepada wartawan suara lidik. Sabtu (13/05/2017).

Aktivis asal Rilau Ale ini juga menambahkan bahwa kepengurusan carateker KNP DPD Bulukumba versi Yasir Mahmud saat ini terus berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh pihak, khususnya dukungan dari Pemerintah Daerah.

“Saat ini kami masih menunggu petunjuk dan arahan pemerintah daerah terkait rencana pelaksanaan Musda ini, sementara itu kami juga akan mengkonsolidasikan hal ini kepada semua OKP dan DPK, urai Farman.

Kepada suara lidik Farman juga membeberkan pengurus carateker DPD KNPI Bulukumba yakni ketua Hardi Mangkubumi, wakil ketua I Farman, wakil ketua IIĀ  Muh. Idrus, wakil ketua III Abd. Azis Mattola dan wakil ketua IV Syamsul Arif.

Sementara untuk posisi jabatan sekretaris diduduki oleh Saiful Hasbi, wakil sekretaris I Ikhwan, wakil sekretaris II Muh. Isra dan wakil sekretaris III Nasrum Lamu. Untuk posisi bendahara yang dijabat oleh Muh. Acikin dan wakilnya Munir.

Lebih lanjut kepada suara lidik Farman berharap agar setelah terbentuknya pengurus karateker ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan khususnya di daerah Kabupaten Bulukumba, karena pada dasarnya KNPI dan pemerintah adalah mitra.

“Mitra yang saya maksud dini adalah jika program pemerintah betul-betul pro rakyat maka secara KNPI DPD Bulukumba secara kelembagaan akan membantu menyukseskan itu” Tutup Farman.