banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Pengurus Nasdem Hengkang ke Golkar Makassar

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, Saat Melantik dan Mengukuhkan Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Dapil 1, di Hotel Royal Bay Makassar, Jumat (24/12/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – DPD II Partai Golkar Makassar berbenah untuk memenangkan pemilu 2024. Pembenahan dimulai dari tingkat bawah, Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Dari hasil Muscam di beberapa kecamatan, DPD Golkar Makassar “Menguningkan” politisi berbaju biru berganti baju kuning.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin melantik sekaligus mengukuhkan Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam). Dia mengapresiasi rampungnya seluruh proses Muscam di Kota Makassar, di Hotel Royal Bay, Jalan Sultan Hasanuddin Kota Makassar, Jumat malam (24/12/2021).

Muscam DPD II Golkar Makassar berlangsung di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang, ditambah Sangkarrang adalah rangkaian proses terakhir penyelanggaran.

Di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, eks politisi Nasdem A. Muh. Ashar yang sebelumnya menjabat Ketua DPC Nasdem Rappocini kini hengkang dan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pincam Golkar Rappocini.

Mereka yang terpilih secara aklamasi dalam Muscam tersebut diantaranya, selain Pimcam Rappocini Andi Muh Azhar, ada Rusli Katili terpilih sebagai Pimcam Makassar, Wani Saharuddin sebagai Pimcam Ujung Pandang, dan Pimcam Golkar Sangkarrang, Sangkala Sultan.

Sebelumnya, di Hotel Denpasar, dua pimcam dipilih sekaligus dikukuhkan. Mereka adalah pengusaha muda Ismail Mooduto, pria kelahiran 9 Januari 1981 ini adalah Direktur PT. Tunas Harmoni Abadi selaku Pimcam Golkar Manggala.

Sementara Pincam Golkar Panakukang Mustafa yang juga berlatar wiraswasta ini naik tingkat dari jabatan sebelumnya, Pimlur Tello Baru 3 periode.

Ketua Bappilu Golkar Makassar Wahab Tahir mengatakan, bergabungnya politisi berbaju biru dan para pengusaha muda ke Golkar menjadi spirit baru Partai Golkar untuk memenangkan agenda politik ke depan, Sabtu (25/12/2021).

“Yang jelas, konsolidasi partai melalui Muscam ini dilakukan semua untuk rakyat,” pungkas Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar.(*)