Pengurus PAN Bulukumba Solid Hadiri Peresmian Posko Relawan NA-ASS, Edy Manaf Bilang Ini…

oleh
Andi Edy Manaf

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) akhirnya meresmikan posko pemenangan dan tim relawan di Jl. Pahlawan, Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Senin (4/12/17).

Dalam kesempatan tersebut tampak sejumlah pengurus dan puluhan kader DPD Partai Amanat Nasional (PAN) termasuk anggota DPRD Bulukumba berbaur bersama ribuan masyarakat solid menghadiri acara peresmian tersebut. Namun dari pantauan, ketua DPD PAN Bulukumba yang juga wakil ketua DPRD, Andi Zulkarnain Pangki tak hadir. Dari informasi yang diterima, ia sedang berada di luar negeri.

Selain itu juga hadir utusan wilayah, Wakil Ketua DPW Sekaligus Tim Pemenagan Wilayah PAN Sulsel untuk NA, Andi Edy Manaf.

Dalam sambutannya, Edy Manaf yang dikenal dengan Jargon “Teman Ta Semua” itu berharap kedepan jika NA terpilih jadi Gubernur agar memberi perhtian khusus terhadap Bulukumba yang dikenal dengan wilayahnya yang dinamis dan majemuk.

“InsyaAllah jika pak Prof Gubernur, yang perlu menjadi perhatian adalah ketimpangan sosial dan sektor dunia usaha serta pemerataan lapangan kerja terkhusus kita ini di Bulukumba,” kata Edy Manaf saat memberikan sambutan.

Selain itu, dirinya juga memberi apresiasi kepada para pengurus DPD PAN Bulukumba yang solid menghadiri kegiatan itu dengan tekad memenangkan NA sebagai Gubernur Sulsel pada perhelatan 2018 mendatang.

Sementara, Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan akan berusaha yang terbaik untuk Bulukumba kedepan jika dipercaya dan diberi amanah oleh Masyarakat memimpin Sulsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bulukumba, A.M. Sukri Sappewali yang diketahui merupakan sepupu dari NA.