banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tak Berkategori  

Pengusaha Asal Nabire Fasilitasi Ajang Silaturahmi Komunitas Konjo Bersatu

Pengurus Komunitas Konjo Bersatu Bulukumba

SUARALIDIK.com, BULUKUMBA – Rapat koordinasi sekaligus silaturahmi pengurus Komunitas Konjo Bersatu (KKB) dilaksanakan di Pantai Mandala Ria Ara Kecamatan Bontobahari, Minggu (21/02).

Rapat koordinasi kali ini dihadiri oleh Ketua Komunitas Konjo Bersatu (KKB) Ismail,para donatur,pembina dan sejumlah pengurus lainnya.

banner 728x250

Rapat koordinasi ini juga difasilitasi oleh salah seorang pengusaha asal Nabire Papua H.Subarman yang juga termasuk donatur KKB dan sempat menyampaikan apresiasinya terhadap KKB.

Ketua KKB Ismail dihadapan pengurus menyampaikan tentang perlunya penyegaran kepengurusan di tubuh komunitas. “Komunitas kita sudah cukup dikenal oleh masyarakat olehnya itu mari kita sama sama berbuat lebih baik lagi kedepannya demi komunitas kita dan demi kemanusiaan,” ujar Ismail.

Komunitas Konjo Bersatu Bulukumba saat menggelar rapat koordinasi dan silaturahmi di Pantai Mandala Ria Ara

Sementara itu Sekretaris KKB Andi Parman,S.Pd di hadapan para pengurus mengatakan perlunya koordinasi yang baik di antara para anggota komunitas sehingga semua program program bisa terlaksana dengan baik. “Saya butuh bimbingan dan butuh masukan dari teman teman serta janganki ragu untuk mengkritisi  jika saya keliru melakukan tindakan,” ujar Parman.

Sementara itu salah seorang pengurus inti KKB Puang Immang kepada suaralidik mengatakan bahwa program KKB lebih mengarah kepada kegiatan sosial kemasyarakatan. “Program KKB itu lebih fokus kepada kegiatan sosial seperti membantu lansia,anak yatim serta korban bencana alam,” ujar Puang Immang.

Di sela sela kegiatan ini,pembina KKB Abdul Hamid,S.Ag yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Caramming sempat menyampaikan supportnya kepada para pengurus. “Setiap saat saya sebagai pembina akan selalu siap mengontrol kegiatan KKB dan memberikan saran positif demi KKB yang lebih baik,”.

Di tempat lain wakil ketua KKB Muhammad Arsad juga menambahkan bahwa majunya komunitas didukung oleh kerja sama yang baik para anggota komunitas sendiri. “Mmari saling menghargai dan senantiasa mampu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin serta selalu mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi,” tutup Arsad. (**/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.