Pengusaha Muda Sengkang pimpin Marcab LMP Wajo Periode 2016-2021

oleh
Pengusaha Muda Sengkang pimpin Marcab LMP Wajo Periode 2016-2021

SUARALIDIK.com,WAJO -Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menunjuk Hendro Widarsono ,pengusaha muda di Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan memimpin markas cabang (Marcab) Laskar Merah Putih kabupaten Wajo.

Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan ,Andi Nur Alim , mengatakan menunjuk Hendro Widarsono sebagai ketua karena dinilai ada keikhlasan membesarkan organisasi dan siap bersama masyarakat.dan pemerintah dalam membangun kabupaten Wajo yang lebih baik.

Pengusaha Muda Sengkang pimpin Marcab LMP Wajo Periode 2016-2021
Pengusaha Muda Sengkang,Hendro Widarsono pimpin Marcab LMP Wajo Periode 2016-2021 – SUARALIDIK.com

Kedepan Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan akan menjalankan program yang sudah ada seperti peduli kamtibmas,peduli wisata dan satgas anti narkoba dan HIV AIDS dan melaksanakan serta mendampingiĀ apabila masyarakat membutuhkan Laskar Merah Putih.

Sekretaris Laskar Merah Putih ,Djaya Jumain ,mengatakan akan mengeluarkan Surat Keputusan Kepengurusan Marcab LMPĀ  Kab.Wajo periode 2016 – 2021 dalam waktu dekat agar program lebih awal di konsolidasikan kepengurus lainnya hingga ketingkat desa dan kelurahan.

SUARA PEMBACA ; djaya jumain (lmp sulsel)

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama