Penikaman Ibu Dan Anak Gegerkan Warga Desa Parenreng Segeri Pangkep

oleh -
penikaman di pangkep

Pangkep, suaralidik.com – Nasib naas harus di alami Ibu dan anak di kampung Panritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Kamis malam (16/1/2020).

Adalah ibu Fatmawati yang tewas dan anaknya Muhammad Thalib Penuh luka tusuk setelah dianiaya pelaku Andi Arsyad. Kejadian terjadi Kamis malam sekitar pukul 23.30 Wita, Pelaku mendatangi rumah korban hendak masuk ke dalam rumah, namun korban tidak membuka pintu rumah sehingga pelaku merusak kaca jendela bagian belakang rumah korban selanjutnya masuk ke rumah melalui jendela.

Melihat pelaku masuk, korban kemudian melarikan diri melalui pintu bagian depan menuju ke rumah tetangganya Jamaluddin, sementara pelaku yang melihat korban lari melalui pintu depan kemudian mengejar korban dengan badik terhunus.

Korban yang sedang dikejar oleh pelaku kemudian berusaha membangunkan dengan mengetuk-ngetuk pintu rumah Jamaluddin namun tidak didengar hingga pelaku kemudian menikam korban sebanyak beberapa kali dengan menggunakan badik yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian.

Sementara anak korban Muhammad Thalib yang berlari mengejar ibunya. Juga di tikam pelaku beberapa kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian lengan kiri, dan bagian tulang rusuk sebelah kiri.

Setelah melakukan penikaman, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Sementara tetangga korban Jamaluddin yang keluar dari rumah melihat korban sudah meninggal dengan posisi tergeletak bersimbah darah di dekat pintu rumahnya.

Melihat korban di teras rumahnya Jamaluddin bersama Syarifuddin menghubungi kepala Desa parenreng Hj. Syamsuriani untuk melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Segeri.

Menerima Laporan, Kapolsek bersama Anggota kemudian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan melakukan pencari tersangka dan barang bukti.(***Iwank86/Syaiful)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60