banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Penjabat Perumda Air Minum Beni Iskandar, Rekrutmen PDAM Terbuka dan Transparan

Makassar, SuaraLidik.com – Perumda Air Minum Kota Makassar membuka rekrutmen calon pegawai untuk bidang teknik dan administrasi. Perekrutan calon pegawai baru ini yang pertama kalinya dibuka secara umum oleh Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar semenjak ditunjuk oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto melakukan pembenahan.

Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar mengatakan bahwa, penerimaan karyawan baru di PDAM dibuka mulai tanggal 25-26 Februari 2022. Penerimaan ini terbuka untuk seluruh warga Kota Makassar yang memenuhi persyaratan, Kamis (24/02/2022).

banner 728x250

“Syarat umum memiliki ijazah SLTA atau sederajat yang dikuatkan dengan bukti foto copy yang dilegalisir, usia maksimal 35 tahun, mempunyai bukti berkelakuan baik dengan dibuktikan surat SKCK yang berlaku dari kepolisian serta berbadan sehat dan bebas narkoba yang dibuktikan surat dari rumah sakit pemerintah,” ujar Beni Iskandar.

Beni Iskandar juga menambahkan, bagi pelamar agar tidak percaya dengan oknum yang mengaku selaku pejabat PDAM atau dapat memasukkan karyawan di PDAM.

Menurutnya Beni Iskandar, dibawah kepempinannya penerimaan dilakukan secara transparan dan terbuka. Seluruh pelamar ditentukan lolos atau tidak dari hasil tes.

“Kami menghimbau agar pelamar tidak terpengaruh dengan siapapun, dan dilaporkan kepada kami jika ada yang mengaku dapat meloloskan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.