banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Penuhi Air Bersih Untuk Pedagang, PDAM Kota Makassar Salurkan Air Bersih di Pasar Kampung Baru

Kepala Unit Pasar Kampung Baru, Muh. Fajar, Memantau Penyediaan Air Bersih Yang Disalurkan Pihak PDAM Kota Makassar, Selasa (08/02/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, menyalurkan air bersih ke unit Pasar Kampung Baru, Selasa (08/02/2022).

Penyediaan air bersih merupakan tindak lanjut Surat Edaran Wali Kota Makassar Nomor 443.01/S.edar/Kesbangpol, tertanggal 2 Februari 2022, tentang perpanjangan PPKM Level 2.

Menurut Kepala Unit Pasar Kampung Baru Muh. Fajar mengatakan, pengadaan air bersih ini ditujukan untuk kebutuhan para pedagang dan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan di pasar.

Selain itu, kata Fajar, air bersih ini dilengkapi dengan fasilitas cuci tangan.

“Penyediaan air bersih ini digunakan para pedagang dan pengunjung, untuk senantiasa mencuci tangan atau pun keperluan lainnya dalam menerapkan protokol kesehatan,” jelas Muh. Fajar.

Muh. Fajar menjelaskan, PPKM Level 2 resmi diperpanjang, sehingga kami dari unit Pasar Kampung baru di instruksikan dari Perumda Pasar Makassar Raya untuk menyiapkan dan mengatur segala kebutuhan pedagang mau pun pengunjung dalam penerapan protokol kesehatan.

Dengan tersedianya air bersih ini, Muh. Fajar berharap, para pedagang dan pengunjung senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan cuci tangan, sehingga kita semua bisa terhindar dari virus Covid-19.