Penuhi Syarat Jadi Kontestan Pemilu, Komel Pakaya Gabung Hanura Manado

oleh

Manado, SUARALIDIK.COM, – Setelah disambangi oleh tim verifikasi faktual yang terdiri dari KPU Provinsi dan Bawaslu di Sekertariat Hanura Sulut, tepatnya di Titiwungen Utara kecamatan Sario. Selasa (30/1/2018)

Terlihat beberapa pengurus DPD Partai Hanura Sulut serta DPP, seperti Benny Rhamdani/Brani (Ketua Bidang Organisasi DPP)Jackson Kumaat (Jacko/Ketua), Baso Affandi (Sekertaris) dan Urief Hasan (Bendahara).

“Seperti yang saya bilang pada pemberitaan lalu, Mereka itu dengan sendirinya tereleminasi, karena semakim sehatnya pengelolahan sistem saat ini,” ujar Brani.

Menurutnya, Para aktor lama tersebut makin frustasi, jadi mereka membuat hal demikian dengan membuang opini fitnahan kepada Ketua Umum Oesman Sapta.

“Hanura Sulut adalah Partainya anak muda, kenapa demikian? Contohnya Saya dan Baso Affandi selaku Sekretaris DPD. Kemudian lihatlah wajah – wajah ini yang tak asing dalam dunia pergerakan serta aktivis,” tutur Jacko.

Sementara itu, ada hal menarik lainnya dengan hadirnya Komel Pakaya pada helatan tersebut. Saat dijumpai, Ketua DPC Hanura Manado, Stevi Suawa membeberkan, “Dia So Dengan Torang, Komel Maso Di Struktur Kepengurusan Hanura Manado,” kunci Suawa. (DeonYW/Kemal red)