Penumpang di Pelabuhan Leppe Bulukumba Mulai Ramai

oleh
Pelabuhan Leppe
Petugas KP3 Pelabuhan Leppe bersama staf Syahbandar saat memantau kedatangan KM Mitra Papua,Senin (10/7/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Pelabuhan Leppe Bulukumba mulai di padati penumpang, Senin (10/7/17) pagi.

Pelabuhan Leppe
Petugas KP3 Pelabuhan Leppe bersama staf Syahbandar saat memantau kedatangan KM Mitra Papua,Senin (10/7/17)

Pantauan Suara Lidik.com, sekitar 100-an penumpang kapal Perintis KM Mitra Papua yang berlabuh dari Sikeli Kabaena Sulawesi Tenggara tiba di Pelabuhan Leppe sekitar pukul 08.00 WITA.

Pelaksana harian pelabuhan Leppe,Said Hamzah mengatakan pada hari ini juga sekitar pukul 13.00 WITA,KM Mitra Papua akan kembali melakukan pelayaran menuju Sikeli.

KM Mitra Papua ini melayani pelayaran penyebrangan antar pulau mulai dari Kepulauan Selayar hingga beberapa kepulauan terdekat lainya.” ucap Said Hamzah.

Petugas KPlP maupun KP3 Pelabuhan Leppe menurut Hamzah sangat antusias memberikan pelayanan prima kepada para penumpang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Pos KP3 Pelabuhan Leppe,Abdul Kadir mengatakan bahwa dalam rangka memberikan perasaan aman kepada para penumpang mereka selalu melakukan sistem yang lebih safety dalam rangka memberikan perasaan aman kepada para penumpang dan para pengguna jasa lainnya.

Kami harap agar para penumpang untuk tetap memperhatikan dan menjaga keamanan terutama bagi barang-barang mereka agar tidak tertukar dan tertinggal” tutur Abdul Kadir.

Sementara itu,Kapten KM Mitra Papua, Steven Syaufa, mengatakan bahwa dirinya berharap kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan untuk sesegera mungkin memberikan sarana yang memadai untuk dapat dipergunakan dalam rangka menunjang aktivitas penyeberangan antar pulau.

Kami sangat mengharapkan adanya kapal yang baru demi untuk memberikan pelayanan yang lebih layak dan lebih baik sehingga seluruh pulau-pulau yang ada dapat dijangkau dengan baik” tutup Steven Syaufa. (DWISS/RED2)