Penumpangnya Meninggal, Tukang Bentor Ini Diamankan Polisi Saat Asyiek Main Games

oleh
tukan bentor yang yang di amankan polisi, pasalnya penumpangnya Meninggal Dunia

Lidik Makassar – Muh. Asrullah alias Asrul(19), pria yang berprofesi sebagai Tukang Bentor ini diamankan anggota Resmob Panakkukang yg di pimpin Oleh Kanit Res AKP Muhammad Warpa dan Dantim Bripka Zulqadri beserta Tim Ranmor Polrestabes Makassar.

tukang bentor yang yang di amankan polisi, pasalnya penumpangnya Meninggal Dunia

Asrul Diamankan Polisi saat sedang Asyiek maim games di salah satu warnet di Jalan. Andi Pangeran Pettarani Makassar. Minggu, (19/07/2017) sekitar pukul 21:45 Wita

Dimana pada hari Minggu, Pukul 01:00 Wita Bertempat di Jl. Adhyaksa samping gereja, bentor yang di gunakan oleh Asrul terperosok ke dalam kanal yang mengakibatkan penumpangnya/korbannya Dg. Rabaisa (60) Meninggal Dunia saat kecelakaan tersebut.

Muh. Asrullah alias Asrul yang merupakan warga Jl. AP. Pettarani No. 17 sementara korban yang meninggal dunia Dg. Rabaisia warga Jl. Adhyaksa baru Lorong 5 Makassar

jalan Beringin, Kabupaten Gowa ini juga mengancam korbannya menggunakan badik. Aksinya kemudian dipergoki warga yang kemudian mengejarnya.

Kanit Res Polsek Panakkukang Makassar AKP Muhammad Warpa, Penangkapan pelaku berawal saat Anggota Resmob Panakkukang mendapatkan informasi bahwa Asrul saat ini sedang berada di warnet Jl. Pettarani 3.

Saat itu juga anggota Resmob Panakkukang bersama Tim Ranmor Polrestabes Makassar Langsung menuju ketempat yang di maksud dan melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan Asrul saat sedang asyiek Main Games, saat di lakukan introgasi, pelaku mengakui perbuatannya.

Editor : Adhe