banner 728x250

banner 728x250

Penyaluran Beras PKH-BST di Bentengnge Tanpa Pemberitahuan ke Warga, Lurah Bentengnge : Saya Minta Maaf !

  • Bagikan
Kepala Lingkungan Bentengnge Jamaluddin ( Atho) ||

BULUKUMBA, suaralidik.com – Sejumlah masyarakat di Kelurahan Bentengnge Kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba , mengeluhkan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Sebab, bantuan PKH pada Minggu (25/07) tidak ada penyampaian dari Kepala Lingkungan maupun Ketua RT.

Saat ditemui diruangannya, Selasa (27/07), Lurah Bentengnge Muhammad Kasim S.Sos.M,AP membenarkan tidak adanya penyampaian sebelumnya dari Kepala Lingkungan maupun Ketua RT setempat terkait penyaluran bantuan PKH dan BST bagi Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

banner 728x250

” Iye, sebelumnya saya sebagai Pemerintah setempat ( Lurah, red) meminta maaf kepada masyarakat Bentengnge atas lambatnya informasi dari Kepala Lingkungan dan Ketua RT. Pihak Dinas Sosial pada hari Jumat telah menyampaikan bahwasanya akan ada penyaluran bantuan di Bentengnge dan meminta kami untuk memfasilitasi tempat penyaluran ( kantor Lurah,red). Cuma pada hari itu saya sedang kurang enak badan ( sakit ) dan lambat meneruskan kepada Kepala Lingkungan,” ucap Muhammad Kasim.

Baca juga : http://warga-bentengnge-mengeluh-penyaluran-bantuan-pkh-bst-tanpa-pemberitahuan-dari-lingkungan-setempat

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Kepala Lingkungan Bentengnge Jamaluddin saat ditemui oleh reporter suaralidik, membenarkan penyampaian lurah Bentengnge jika yang bersangkutan sedang sakit saat tim dari Dinas Sosial Bulukumba turun ke Bentengnge.

” Iye, pak Lurah ( Muh.Kasim) sakit dan lambat menyampaikan informasi ke saya untuk diteruskan ke Ketua RT. Sekali lagi kami meminta maaf kepada warga Lingkungan Bentengnge,” tutur pria yang karib disapa Atho tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *