Penyebar Berita Hoax Tentang Hadi Djamal Diminta Bertobat di Bulan Suci Ramadhan Ini

oleh
Hadi Djamal
Foto : Hadi Djamal pada saat mengembalikan formulir dipartai PKB Bantaeng

Suara Lidik Bantaeng,- Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda (DPW BM PAN) Sulawesi Selatan meminta kepada mereka yang menyebarkan berita bohong (Hoax) mengenai batalnya Abdul Hadi Djamal maju sebagai calon Bupati di Bantaeng untuk segera bertobat.

Hadi Djamal
Foto : Hadi Djamal pada saat mengembalikan formulir dipartai PKB Bantaeng

Mulai tahun lalu Pak Hadi Djamal sudah menjadi korban berita bohong. Pak Hadi diisukan tidak akan maju di Pilkada Bantaeng. Mumpung sekarang bulan Ramadhan, kami meminta mereka yang menyebar berita bohong itu untuk istighfar. Tobat meki,” ujar Ketua Bidang Agama dan Pembinaan Moral DPW BM PAN Sulsel, Ilham Sikki, Kamis (1/5).

Ilham mengimbau kepada calon kandidat yang akan berkompetisi di pilkada Bantaeng 2018 mendatang agar bersaing dengan sehat. Ilham mengatakan posisi Hadi Djamal yang begitu kuat dari segi elektabilitas membuat menjadi sasaran berita Hoax.

Saya yakin isu ini akan segera hilang setelah Pak Hadi mendaftar dan mengembalikan formulir calon bupati di partai politik yang ada di Bantaeng,” jelas Ilham.

Hadi Djamal yang juga anggota DPR RI Periode 2004-2009 ini megembalikan formulir di DPC PKB Bantaeng, Selasa (30/5/2017) sore. Selain itu, PAN Bantaeng juga akan mendukung jebolan program Doktor Universitas Negeri Jakarta ini sebagai calon bupati.

Ilham juga menambahkan seluruh kader BM PAN di Sulawesi Selatan akan all out membantu pemenangan Hadi Djamal di Bantaeng. “Beliau penasehat kami di BM PAN. Seluruh kader di Sulawesi Selatan akan melakukan sinergi terkait pemenangan Pak Hadi dengan BM PAN Bantaeng,” kata Ilham.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD BM PAN) Bulukumba, Yusman Wahab, dan Ketua DPD BM PAN Jeneponto, Asrul Lahmuddin, mengaku sudah bekerja untuk mensosialisasikan Hadi Djamal di Bantaeng. (ysm/bcht)

Baca juga :