Penyegaran Organisasi, Bupati Boltim Lantik 5 Pejabat Eselon III dan IV

oleh
Pemkab Boltim
Pelantikan pejabat eselon III dan IV di ruang lingkup pemkab Boltim

BOLTIM,suaralidik.com – Dalam rangka penyegaran organisasi, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf melantik 4 pejabat eselon III dan 1 orang pejabat Eselon IV dilingkungan Pemkab Boltim, Rabu (11/7).

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, mutasi kali ini merupakan mutasi atau perputaran yang merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi. “Mutasi adalah hal biasa bagi ASN dan itu hak preogatif pimpinan. Laksanakan amanat dengan sebaik-baiknya, kalau ada hambatan dalam pekerjaan lakukan komunikasi secara berjenjang,” Kata Sekda usai pelantikan diruang kerjanya.

Sekda mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik membangun kerjasama tim dan tidak bekerja secara individu. “Kita bekerja sebagai tim, karena sukses seseorang tergantung bantuan orang lain. Organisasi adalah perkumpulan banyak orang bukan milik pribadi kepala satuan kerja,” tegasnya.

Sementara, Said Muhammad Hud yang baru ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan, Humas dan Protokol menuturkan, jabatan baru yang diberikan kepadanya merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan secara maksimal dan profesional.

“Tentunya dengan jabatan baru ini ke depan dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Kepala Bagian berdasarkan perintah pimpinan dengan baik,” ujarnya.

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik;
1. Frida Manoppo SH, dipromosikan sebagai Kepala Bidang Penanaman Modal di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
2. Said Muhammad Hud sebagai Plt. kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol
3. Ridel ambarak SH, sebagai Plt. Kepala Bidang Barang Milik Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah
4. Tedi Tamu, sebagai Plt. Kepala Bidang Ketenteraman dan ketertiban Umum pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran
5. Srisanti kadengkang, sebagai Plt Kasubag Umum dan Kepegawaian di Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.(***bob)