banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Perayaan HUT Proklamasi, Meriah dibuka oleh camat Lanrisang

Pinrang, suaralidik.com — Pembukaan Porseni sekecamatan Lanrisang, di Lapangan Sepak Bola Abbanuang Desa Lerang Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Rabu (14/8/2019).

Acara ini dihadiri Camat Lanrisang H. Abd Azis Mustari, Spd, Kapospol Lanrisang Iptu Rusdi, SE, Damposramil Serka Rustan, para Kades, Kepala Kelurahan, kepala Puskesmas, kepala Uptd, para kepala Sekolah tingkat Tk, SD, SMP, Tsanawiyah, SMA ,Pesantren.
dan para Kontingen peserta Porseni dari berbagai sekolah di Kecamatan Lanrisang.

Pembukaan Porseni di awali dengan defile para peserta dari TK, SD, SMP, SMA, Pesantren, kelompok Patrol dan lain lain. Beberapa peserta defile dari TK sempat memberikan cendera mata kepada kepala pemerintahan Kecamatan yang berada diatas panggung kehormatan.

Camat Lanrisang H. Abd Azis Mustari, Spd selaku inspektur upacara sangat mengapresiasi kepada seluruh warga Lerang utamanya kepada bapak Kades Lerang selaku ketua umum Panitia.

” Saya sangat bangga dan apresiasi kepada warga, panitia dan Kades yang begitu inovatif dan kreatif yang menjadikan sampah plastik (botol aqua) sebagai tempat saya berdiri selaku inspektur upacara sekarang ini,”Ungkap H. Abd Azis.

Saya juga minta kepada seluruh peserta Porseni untuk selalu menjaga sportivitas dalam bertanding dan berlomba, dan juga berterima kasih kepada bapak Kapospol beserta jajarannya, bapak Damposramil beserta jajarannya dan semua Panitia yang senantiasa menjaga keamanan dalam kegiatan Porseni ini. Mari kita semua mensukseskan Porseni ini dalam rangka memeriahkan Hut Proklamasi RI ke 74 dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”Langjut pak Camat.

Penyerahan Piala Bergilir Porseni dari Kades Mallongilongi H. Amiruddin, Bsc kepada Kades Lerang Ikhsan H. P. Cammang selaku ketua umum panitia porseni yang disaksikan oleh bapak Camat, Kapospol, Damposramil. Selanjutnya pelepasan balon ke udara dan penendangan Bola oleh bapak Camat Lanrisang yang menandai resminya Porseni Kecamatan Lanrisang.

Upacara Pembukaan Porseni ditutup dengan pertandingan eksebisi Sepak Bola
antara Tim Muspida yang memakai kostum daster wanita melawan Tim
Panitia. (MLP)