Perbaiki Jalan Pakai Dana Pribadi, Sabaruddin Sarring Diapresiasi Masyarakat Galesong

oleh
Jalan poros Galesong - Limbung
Perbaikan jalan yang berlubang di jalan poros Galesong - Limbung oleh masyarakat.

Takalar, Suaralidik.com – Kondisi jalan yang mulai memprihatinkan di sepanjang jalan poros galesong limbung menarik perhatian seorang pemuda mario (27/7/2018)

Adalah Sabaruddin Sarring rela mengeluarkan dana pribadinya untuk memperbaiki jalan yang berlubang di jalan poros tersebut.

Saat dimintai keterangan, Ia menuturkan kalau jalan tersebut memang sudah harus diperbaiki dan ada juga permintaan dari beberapa pelanggang toko miliknya.

Sabaruddin sarring saat meninjau pengerjaan jalan di jln poros galesong – limbung

“kami lakukan hal seperti ini disertai niat dan ketulusan, dengan adanya permintaan dari pelanggan toko kami “marioloa” agar dapat memperbaiki jalan poros galesong limbung, olehnya itu timbul rasa prihatin melihat keadaan jalan poros tersebut, sehingga berinisiatif merealisasikan permintaan pelanggan kami” tutur Sabaruddin.

Informasi yang dihimpun, perbaikan jalanan poros sepanjang sekitar 1000 meter bukanlah pertama kali dilakukannya namun pernah juga melakukan hal yang sama pada tahun 2017 lalu.

Merespon apa yang dilakukan Sabaruddin alias Daeng Sarring ini, Salah satu masyarakat Galesong bernama Irwan angkat bicara.

” Selaku masyarakat tentunya sangat mengapresiasi sikap empati terhadap sesama dalam hal ini kepentingan umum yang dinikmati bersama, sehingga dalam berkendara terasa nyaman, setidaknya meminimalisir hal yang tidak di inginkan dalam berkendara.” Respon Irwan.

“Lanjut dikatakannya jika seandainya ada 8 pemuda dengan paradigma berfikir seperti itu, maka saya yakin tingkat kondusifitas dalam suatu daerah akan meningkat.”harap Irwan selaku Masyarakat Galesong.(***ichal)