Perbaiki Tatanan Pemerintahan, Bupati Takalar Rotasi Pejabat Eselon II Dan III

oleh -1 views

Foto : Pelantikan eselon ll dan lll oleh bupati Takalar Syamsari S.Pt,  MM,(foto istimewa).

Takalar, Suaralidik.com – Bupati Takalar Syamsari, S.Pt, MM kembali melakukan mutasi atau biasa disebut rotasi bagi pejabat eselon II dan III.

Bupati Takalar melantik dan mengambil sumpah para pimpinan pejabat tinggi pratama dan bagian administrator eselon ll dan eselon lll dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Takalar, Kamis 18/07/2019.

Untuk mengetahui pejabat yang dilantik ataupun yang diberikan amanah dalam mengembang amanah baru yang telah diberikan oleh Bupati Takalar, sebagai berikut daftar nama pejabat eselon ll dan eselon lll yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah :

1. Andi Erni AH, SE, M.AP, dulu menjabat Kepala bagian organisasi pada sekretariat daerah Kabupaten Takalar, sekarang diberikan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Takalar.

2. Ridwan Buana,SH, M.Si, jabatan lama yang ditempati Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Takalar, saat ini diberikan jabatan baru Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Takalar.

3. Muhsin,S.Sos, dulunya jabatan lama yang diduduki Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Takalar, saat ini diberikan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Takalar.

4. Dra.Hj Nijrah, jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Takalar, jabatan baru yang berikan sebagai Kepala Bagian Umum di Sekretariat daerah Kabupaten Takalar.

5. Dirham HS, S.Sos, MM, jabatan lama sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pertanian, dan Keuangan, jabatan baru yang diberikan sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Takalar.

6. Drs.Irwan Yunus, jabatan lama Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Takalar, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman modal, pelayanan terpadu satu pintu, tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Takalar.

7. Bodiar Rosal Saleh, S.S.TP, jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Takalar, jabatan baru Kepala Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar.

8. Drs.Agus Sudirman, M.Si, jabatan lama Pelaksana di Kesatuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Takalar, jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pertanian, dan Keuangan Kabupaten Takalar.

9. dr.Hj Nilal Fauziah, M.Kes, jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Takalar.

10. Drs.H.Haeruddin Mallingkai, M.Si, jabatan lama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Takalar, diberikan amanah untuk menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Takalar.(Rey).