Pererat Silaturahim, IKA SMAN 1 Sinjai Selatan Akan Menggelar Reuni Akbar Sejak 1986-2017

oleh

SUARALIDIK.COM, SINJAI – Ikatan alummi (IKA) SMAN 1 Sinaji Selatan, kecamatan sinjai selatan, akan menggelar Silaturahim Alummi mulai dari tahun 1986-2017 sekaligis dirangkaikan dialog antar alumni, bakti sosial, dan pemeriksaan tes urine

A.Rahmatullah, S.Sos, sebagai ketua IKA SMAN 1 Sinjai Selatan dalam Rilisnya, Rabu (31/05/2017) menyampaikan bahwa acara ini memiliki makna yang sangat penting untuk kita jadikan, tidak hanya mengenang masa-masa indah di masa lalu, tetapi lebih jauh dari itu kita bisa berdiskusi, saling tukar pikiran, saling memberi dan menerima bertukar pengalaman dan membagi keberhasilan.

Menurutnya, melalui kegiatan ini akan terbangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan yang lebih gemilang.

Lebih dari itu, kita yang juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari almamater ini, tentunya kita perlu bertanya, apa yang telah kita sumbangkan demi kemajuan sekolahan kita ini.
Oleh sebab itu, melalui kegiatan ini, kita pikirkan dan diskusikan bersama apa yang harus kita sumbangkan demi kemajuan almamater yang kita cintai ini. Dan mendapat dukungan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, kepala sekolah SMA N 1 Sinjai Selatan, dan seluruh Alumni 1986-2017.

Saya mengharapkan kedatangan, arahan dan bantuannya untuk mensukseskan kegiatan ini.
Acara ini dikemas sangat menarik, interaktif, dan kegiatan yang berguna bagi masyarakat dan alumni .