Pererat Silaturahmi, Karyawan PT. Citatah Pangkep Gelar Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Dengan Anak Panti

oleh -2 views
Karyawan PT. Citatah Tbk. Pangkep berbagi dengan anak panti asuhan di acara buka bersama di RM. Dua Wawo Mattampa Kecamatan Bungoro, Minggu (26/5/2019)

Pangkep, Suaralidik.com- Karyawan PT. Citatah Tbk kabupaten Pangkep budayakan buka puasa bersama sekaligus jalin silaturahmi dengan sesama karyawan serta berbagi dengan anak anak panti asuhan  di RM.Dua Wawo, Mattampa kecamatan Bungoro, Minggu (26/5/2019)

Buka puasa ini dihadiri  ketua serikat pekerja KSPSI PT.Citatah Amiruddin Genda  dan anggota-anggota pengurus organisasi serta karyawan karyawan dari setiap unit kerja.

Amiruddin genda dalam sambutannya memaparkan, melalui acara buka puasa bersama di bulan ramadhan ini mempunyai hikmah atau manfaat menjalankan perintah silaturahmi. Dengan semakin eratnya silaturahmi sesama karyawan  ini maka semakin memberikan rasa persaudaraan di antara mereka.

Buka puasa bersama karyawan PT.Citatah Tbk Pangkep bersama anak panti asuhan

“Silaturahim atau pun kekompakan akan semakin baik. Diharapkan kedepannya karyawan PT. Citatah  lebih banyak mengikuti atau mengadakan kegiatan sosial dan agama, seperti ini.” tutur Amir.

Ketua panitia pelaksana Kamaruddin Z,  kepada suaralidik.com menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah berlangsung selama 2 tahun dan kedepanntya merupakan kegiatan rutin Family PT. Citatah Tbk, Pangkep.

“Selain buka puasa bersama sesama karyawan , kami juga menghadirkan anak anak panti asuhan sekaligus berbagi sedekah kepada mereka, karena pada hakikatnya sebagian dari rezki yang kita dapat ada hak mereka. ,” ungkap Kamaruddin.

“Selain memperertat silaturahmi kami juga membincangkan kepada semua yang hadir buka puasa tentang wacana kedepan dalam melakukan upaya mengembangkan kegiatan kegiatan sosial khususnya di Kabupaten Pangkep ini,” tutupnya. (***Syaiful)