Peringatan Hardiknas, Nurdin Abdullah Tegaskan Peningkatan Mutu Pendidikan Di Kab Bantaeng

oleh
Nurdin Abdullah

Lidik Bantaeng – Momentum hari pendidikan Nasional tahun 2017 pemerintah kabupaten bantaeng terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan guna Melirhirkan Gebenerasi bangsa yang tertidik, sejalan dengan itu Pemerintah Kabupaten Bantaeng Gelar Upacara hari peringatan pendidikan nasional di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng. Selasa, (02/05/2017)

Nurdin Abdullah menkadi inspektur pada  Upacara hari peringatan pendidikan nasional di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng

Pada Upacara tersebut di hadiri oleh Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin, Dandim 1410 Bantaeng Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng Adip Rojikan, Sekretaris Daerah Abdul Wahab dan Wakil Ketua DPRD Bantaeng Hj. Nurhayati.

Bupati bantaeng dalam sambutannya Mengatakan Demi terciptanya peningkatan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Bantaeng, pemerintah akan senantiasa melakukan evaluasi terkait sejauh mana para guru dan kepala sekolah dalam memberikan inovasi bagi para siswa.

Saat ini Bantaeng menjadi tempat dimana orang-orang belajar dan mengadopsi inovasi, jadi saya menghimbau kepada para pendidik untuk menjadikan Hardiknas sebagai momentum untuk mengoreksi diri kita masing-masing, apakah kita sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap pendidikan di daerah ini”.

Hari Pendidikan Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini diharapkan mampu menjadi refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang dilakukan dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

Terakhir, Bupati mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama meningkatkan pendidikan untuk menghasilkan keluaran-keluaran yang berkualitas.

Editor : Adhe