Peringatan Hari Aksara Internasional, Kembali Pemerintah Daerah Bulukumba Mendapatkan Penghargaan.

oleh
Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Yulianto Menerima Penghargaan pada Peringatan Hari aksara di Palu/Kamis/20/okt/2016.
Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Yulianto Menerima Penghargaan pada Peringatan Hari aksara di Palu/Kamis/20/okt/2016.
Wakil Bupati Bulukumba, Tomi Satria Yulianto Menerima Penghargaan pada Peringatan Hari Aksara di Palu/Kamis/20/okt/2016.

SuaraLidik.com — Bulukumba. Palu, Peringatan hari aksara Internasional tingkat nasional tahun 2016 yang mengusung tema Literasi dan vokasi untuk pembangunan berkelanjutan di laksanakan di Palu Sulawesi Tengah.

Kamis/20/Okt/2016, Kali ini Kembali Kabupaten Bulukumba menerima penghargaan bersama Bupati Lani Jaya, Bupati Parigi, Bupati Jember, Bupati Sumenep, Bupati Bogor.

Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba Yang mewakili Bupati Bulukumba dalam penerimaan penghargaan tersebut mengatakan. “Penganugrahan Literasi dan Vokasi untuk Pembangunan Berkelanjutan ini mengacu pada enam kemampuan literasi, yakni kemampuan baca tulis, berhitung, sains, teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK), keuangan, budaya, serta kebudayaan”. Kata Tomi Satria Yulianto.

“Penganugerahan ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat bulukumba”. Kata Wakil Bupati Bulukumba.

Lebih lanjut Beliau mengatakan “serangkaian penghargaan yang diperoleh pemerintah daerah Kabupaten Bulukumba sejak pemerintahan ini merupakan buah karya dari adanya kekompakan dan sinergi yang baik antara pemerintah dan stakeholder di Kabupaten Bulukumba dan terutama Masyarakat Bulukumba”,- Ucap, Tomy Satria Yulianto, (Wakil Bupati Bulukumba).