Peringatan Maulid di Sarajoko Dirangkaikan Dengan Pelantikan Pengurus PMT Babul Khaer

oleh -
Babul Khaer
Dok ; Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Babul Khaer Sarajoko Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa,senin (30/12)

Bulukumba, Suaralidik.com – Warga Lingkungan Sarajoko Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus majelis taklim Babul Khaer periode tahun 2019 – 2023,senin (30/12)

bertempat di mesjid Babul Khaer, peringatan maulid tahun ini mengusung tema ” Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad,SAW Kita Tumbuh Kembangkan Semangat Kebersamaan, Persatuan dan Persaudaraan Menuju Masyarakat Madani”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala kecamatan Bulukumpa, Drs.A.Muh. Salman A. Patongai, kepala kantor urusan agama ( KUA ) kecamatan Bulukumpa, Ahmad Ridha,S.Ag, MH, kepala kelurahan Ballasaraja, A.Asdar Alif, S.Sos. M.Ag, kepala lingkungan Sarajoko, A.Muh.Amin, para tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda.

Camat Bulukumpa, A.Salman A. Patongai dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus majelis taklim Babul Khaer yang baru saja di lantik, semoga pengurus yang baru mampu mengemban amanah organisasi, momen pelantikan kita jadikan sebagai awal kebangkitan sekaligus dapat menjadi panutan di masyarakat.

Pembawa hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW sekaligus kepala KUA kecamatan Bulukumpa, Ahmad Ridha, S,Ag. MH dalam tauziahnya menyampaikan betapa pentingnya menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan sebagaimana tuntunan Nabi Muhammad, SAW.

Momentum peringatan maulid Nabi Muhammad, SAW, semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada ALLAH, SWT, agar kita menjadi salah satu hambanya yang senantiasa ditempatkan bersama para ahli syurga,bahwa dunia hanyalah persinggahan menuju alam akhirat yang kekal selamanya. (* gun )

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60