Peringati 3 Tahun SERU, Amalia Gelar Kejurnas Drag Race

oleh -
Pengumuman Kelas yang di pertandingkan Drag Bike
Photo : Pengumuman Kelas yang di pertandingkan Drag Bike

BOLTIM – suaralidik.com, Memperingati 3 tahun kepemimpinan Sehan Landjar. SH Dan Drs. Rusdi Gumalangit (SERU) Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar Menggelar Event Kujuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race.

Event tersebut akan dihelat di Jalan pantai Desa Tutuyan 2 Kecamatan Tutuyan, diikuti oleh ratusan peserta yang bertanding di 3 kelas, yaitu kelas utama, kelas tambahan dan kelas lokal Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Perlombaan Drag Race ini Putri Bupati Boltim Amalia Ramadhan Landjar bekerjasama dengan Reload Auto Club yang di ketuai oleh Haris Sumanta dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Kompetisi balap ini akan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, Makasar dan Pulau jawa, dan akan di selenggarakan selama 3 hari, dari tagal 1 sampai tanggal 3 maret 2019.

Amalia mengatakan, “disamping memperingati genapnya tiga tahun kepemimpinan SERU, acara ini saya gelar untuk menjadikan terciptanya kedekatan dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat Boltim, maka dengan adanya kegiatan ini saya harapkan bisa dapat merangkul semua masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif”ungkap Amalia.

Dia juga menambahkan ” dalam ajang Drag Rice ini, dapat membina bakat para generasi muda yang hobi balap untuk bisa tersalurkan hobinya. Dan tumbuh menjadi pembalap-pembalap profesional, Dia berharap”dengan adanya event ini, masyarakat Boltim khusunya pemuda bisa termotivasi untuk menjadi lebih mandiri dalam mengembangkan bakatnya, terhindar dari Narkotika dan obat-obatan terlarang dan lebih mantap untuk memupuk hobi” tutup Putri Bupati Boltim yang sering disapa Amalia.

Di ketahui yang mengikuti lomba dalam event tersebut ada 2 jenis kendaraan yaitu mobil dan motor, dan hadia yang akan diperebutkan, 1 unit mobil Datsun GO, 4 unit motor susuki New, dan 1 unit motor Matic Aerox.(***fibo)