Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Andi Sukri : Komitmen dan Disiplin yang Baik Ciptakan Organisasi yang Baik

oleh
Photo : Bupati Bulukumba Kolonel (Purn) Andi Sukri A Sappewali menjadi Irup Upacara memperingati hari Dharma Karya Dhika

BULUKUMBA, Suaralidik.Com –  Lembaga Pemasyarakatan Bulukumba, Selasa (30/10/2018) Pukul 09.00 wita  menggelar upacara hari Dharma Karya Dhika Yang Ke -73 Tahun 2018.

Upacara yang diikuti 250 Orang itu dihadiri langsung Bupati Bulukumba Kolonel (Purn) Andi Sukri A. Sappewali. Upacara diikuti petugas Lapas gabungan dari  Rutan Bantaeng, Sinjai dan Rutan Jeneponto.

Nampak hadir di upacara, Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan,  A. Bau Amal Sekda Bulukumba, Ketua Pengadilan Negri Bulukunba, A. Adek Ariadi Kepala BKD Bulukumba.

Bupati Bulukumba yang mrmbacakan sambutan Mentri Hukum dan Ham yang menekankan bahwa   Manusia yang diberikan kewajiban dalam melaksanakan pekerjaan yang mengikuti aturan kebenaran dan kedisiplinan.

“Komitmen disiplin yang baik akan menciptakan pekerjaan hasil yang baik dan sehat. Tahun 2018 sudah berada di ujung penghabisan saatnya kita perkuat sinegritas.  Kunci dari suksesnya suatu organisasi adalah Komitmen dan disiplin yang kuat dari masing-masing individunya,”kata menteri yang dibacakan Bupati Bulukumba.(***iswanto)