Peringati Hari Kartini, Sayap Perempuan PKB Sul-Sel Beri Penghargaan ke Tokoh Perempuan

oleh
Hari kartini

Lidik Makassar – Dalam memperingati Hari Kartini, Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Perempuan Bangsa memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh perempuan di Sulsel yang kiprah dan pengabdiannya telah banyak memberikan kemajuan serta inspirasi bagi masyarakat luas.

Peringati Hari kartini Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel beri penghargaan kepada Isteri Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail

Penghargaan tokoh perempuan itu disampaikan dan diserahkan langsung Pengurus Perempuan Bangsa PKB Sulsel, langsung ke kediaman mereka,  yakni, Rektor UMI Makassar, Dr Hj Masrurah Mochtar MA, Aktivis Perempuan, Urfiah Syanti, Isteri Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail, Ketua PW Muslimat NU Sulsel, Dr Ir Hj A Majdah M Zain M Si, dan sejumlah tokoh perempuan lainnya.

Perempuan Bangsa sangat mengapresiasi perjuangan dan pengabdian para Kartini masa kini tersebut dan berharap kiprah mereka bisa menjadi inspirator bagi perempuan Indonesia lainnya.

Permpuan Bangsa sangat mengapresiasi tokoh-tokoh perempuan di Sulsel, aplagi dalam momentum peringatan hari Kartini ini. Kami berharap penghargaan ini mampu memberikan dorongan bagi perempuan Indonesia untuk terus berdedikasi dan menjadi Perempuan-Perempuan hebat dan memberikan kontribusi penerus generasi bangsa di masa yang akan datang,” Kata Eny S Bakrie, Kader Perempuan Bangsa DPW PKB Sulsel. Jumat (21/04/2017).

Selain memberikan penghargaan pada sejumlah tokoh perempuan, sayap perempuan PKB dibawah besutan Andi Cora Dita ini, juga tengah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan SDM anggotanya.

Mudah-mudahan apa yang sudah diteladankan oleh Kartini dan tokoh yang lain, seperti Opu Daeng Risaju, Collieq Putjie, Andi Depu, dan lainnya bisa hadir dalam kehidupan nyata, bisa memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh perempuan Indonesia dalam tantangan zaman yang tengah kita hadapi,” tandas Kader Perempuan Bangsa DPW PKB Sulsel lainnya, Marwah Rasyid didampingi A Indra Hardianti.