banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Peringati Hari Kebudayaan ke 4, SDI Perumnas Memakai Pakaian Adat

Kepala Sekolah UPT SPF SDI Perumnas, H. Arfai, S.Pd, Memperingati Hari Kebudayaan Memakai Baju Adat, Jum'at 1 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kerinduan dan kebahagiaan UPT SPF SD Inpres Perumnas Makassar dalam rangka memperingati Hari Kebudayaan Kota Makassar yang ke 4 tahun.

Saat momentum penyelenggaraan Festival Bulan Budaya tahun ini, tidak hanya antusias datang dari para peserta didik, tetapi dewan guru dan staf serta kepala sekolah kompak mengenakan pakaian adat pada 1 April 2022 ini.

banner 728x250

Hal ini disampaikan oleh Kepala UPT SPF SD Inpres Prumnas, H. Arfai, S.Pd melalui Jumriah, S.Pd. Menurutnya, bulan budaya kali ini terasa begitu istimewa karena dilaksanakan di sekolah masing-masing, seiring lenyapnya tingkat penyebaran virus Covid-19.

Lanjut Jumriah menambahkan, adapun rangkaian kegiatan festival bulan budaya kali ini digelar berbagai aneka perlombaan diantaranya, menata kue tradisional perkelas. Namun tidak ada lomba festival budaya tetapi ada tampilan semacam Tari Gandrang Bulo dan lagu-lagu daerah. Setelah selesai upacara, kemudian kami lanjutkan pawai satu kali putaran.

“Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru dan banyak inspirasi baru. Dan semoga di tahun kedepan lebih baik dan kita bisa memaksimalkan seluruh aktivitas dan kegiatan di sekolah dengan menghilangnya Covid-19,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.