banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Peringati Hari Korpri ke 51, Kepsek SMAN 3 Wajo Terima Satya Lencana 20 Tahun

waktu baca 1 menit
Kepala UPT SMAN 3 Wajo, Hj. Rosdiana, Menghadiri Peringatan Hari Korpri yang ke - 51, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa 29 November 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Peringatan Hari Korpri yang ke – 51 tahun, Pemprov Sulsel melaksanakan upacara, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (29/11/2022).

Dalam peringatan Hari Korpri hari ini, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bertindak sebagai pembina upacara, dan dihadiri oleh Kadisdik Sulsel, Setiawan Aswad serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain upacara, kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana kepada ASN yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun.

Kepala UPT SMAN 3 Wajo, Hj. Rosdiana yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa tentunya kami sangat mengapresiasi Pemprov Sulsel, karena di hari Korpri telah memberikan penghargaan Satya Lencana kepada ASN yang sudah mengabdi kepada bangsa dan negara.

Khusus saya sendiri, kata Hj. Rosdiana, telah menerima penghargaan Satya Lencana 20 tahun dari Pemprov Sulsel.

“Harapan kami di hari Korpri, bagaimana seluruh ASN mempunyai integritas, berkontribusi, melayani serta meningkatkan kinerja kedepannya untuk Sulsel,” jelasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi