Peringati Hari Pahlawan, Bupati Bolaang Mongondow Ajak Warga Jaga Keberagaman

oleh
Bupati BolMong, Sulawesi Utara, Yasti S Mokoagow Jadi Irup pada Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017.
Bupati BolMong, Sulawesi Utara, Yasti S Mokoagow Jadi Irup pada Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017.

BOLMONG, Suaralidik.com- Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara Melaksanakan Upacara Di lapngan kantor bupati bolmong di lolak, bupati Yasti S Mokoagow menjadi inspektur Upacara (irup).

Dalam sambutannya bupati Yasti mengatakan bahwa setiap tanggal 10 November, kita seluruh Bangsa indonesia Memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang para pendahulu kita yakni para perintis kemerdekaan dan pendiri bangsa negara Republik indonesia.

“Pada kesempatan baik ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, & berkarya menjadi Pahlawan bagi diri sendiri, keluarga, Pahlawan bagi lingkungan Pahlawan bagi masyarakat maupun Negeri ini. Selamat hari Pahlawan 10 November tahun 2017,” ujar Bupati.

Upacara yang berlangsung hikmat ini di dahului dgn pembacaan pesan Pahlawan dan sirene selama 60 detik, kemudian di lanjutkan dengan ziarah yg di pimpin oleh wakil bupati Yanny tuuk di pelabuhan labuan uki Lolak.
Upacara hari Pahlawan 10 November 2017 yg ke 72 diBolmong Turut dihadiri oleh wakil bupati, sekda, Forkopimda, pimpinan SKPD & tamu undangan. (Is.A/ Ar)