Peringati Hari Pendidikan Nasional dan May Day Ini Pesan Bupati Boltim

oleh -
Foto : Bupati Boltim menjadi Pembina Upacara Hardiknas dan Hari Buruh Internasional

Boltim, Suaralidik.Com – Pemkab Boltim menggelar upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2019, di halaman Kantor Bupati, Kamis (2/5/19).

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sehan Landjar, menyampaikan sambutan dihadapan peserta upacara, diantaranya tentang bagaimana menjadikan momentum peringatan hari buruh untuk memantapkan sinergitas.

Foto : Peringatan Hardiknas dan May Day diikuti oleh para ASN Se-Kabupaten Boltim

“Mari kita jadikan peringatan hari buruh internasional sebagai momentum untuk memantapkan sinergi pekerja, pengusaha dan pemerintah dalam mewujudkan kondusivitas dan produktivitas,” tuturnya.

Sedangkan untuk memperingati Hardiknas yang tepat pada tanggal 2 Mei, yang diambil dari tanggal lahir Ki Hajar Dewantara, Sehan Landjar menyampaikan agar berkonsentrasi untuk pembangunan sumber daya manusia, agar mampu menjawab tantangan perkembangan zaman.

“Marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitik beratkan pada pembangunan sumber daya manusia, yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi, sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman,” sebut Sehan.

Foto : Petugas siap mengibarkan bendera merah putih

Diakhir sambutannya, Bupati dua periode itu mengucapkan selamat memperingati Hardiknas dan Hari Buruh Internasional.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei kepada seluruh pekerja di Boltim, dan selamat Hari Pendidikan Nasional tukasnya.(***adve/fibo)