Peringati Hari Pramuka Ke 57, Desa Mallongi Longi Pinrang Adakan Upacara Bendera

oleh

Pinrang, Suaralidik.com – Memperingati hari Pramuka nasional ke 57, Desa Mallongi Longi Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang mengadakan upacara bendera yang dipimpin oleh Camat Lanrisang bapak Drs. Abdul Asis M. 14/08/2018.

Kepala Desa Mallongi Longi Beserta Kapospol Lanrisang Serta Beberapa Kepala Sekolah se Kecamatan Lanrisang Ikut Hadir Dalam Upacara Memperingati Hari Pramuka ke 57

Upacara ini dihadiri oleh Kepala Desa Mallongi Longi bapak H. Sainuddin, Bsc, Kapospol Lanrisang bapak Ipda Rusdi serta beberapa Kepala Sekolah se Kecamatan Lanrisang. Sedangkan anggota upacara terdiri dari siswa siswi se Kecamatan Lanrisang Pinrang.

Tak lupa hadir beberapa tim medis yang berasal dari puskesmas Lanrisang untuk berjaga jaga jangan sampai ada peserta upacara yang membutuhkan perawatan medis.

Sebagai inspektur upacara, Camat Lanrisang bapak Drs. Abdul Asis M mengatakan bahwa gerakan Pramuka yang sudah genap 57 tahun ini telah banyak menciptakan pemimpin pemimpin bangsa yang berkarakter sehingga berkonstribusi dalam membangun bangsa dan negara.

Abdul Asis tak lupa mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu sehingga gerakan Pramuka ini tetap eksis hingga umurnya yang sekarang sudah 57 tahun. (ISWA/RIS)