Peringati HUT Ke 124, BRI Cabang Marisa Gelar Berbagai Kegiatan

oleh -
BRI cabang Marisa
Foto : Kepala Cabang BRI Marisa Abdul Ajis Setiyawan bersama Forkopimda saat foto bersama usai peresmian bedah rumah salah satu warga desa Bulangitan, kecamatan Marisa, Sabtu (21/12),(foto Istimewa).

POHUWATO, Suaralidik.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Marisa  mengelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-124 di halaman kantor BRI Marisa pada Sabtu 21/12/2019.

Foto : Peresmian bedah rumah salah satu warga desa Bulangitan, kecamatan Marisa, oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga,(foto Istimewa).

Kegiatan ini ikut dimeriahkan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.IK, Kajari Pohuwato Mas’ud, SH., MH beserta unsur forkopimda lainnya.

Acara yang dimulai pada pukul 05.30 WIB dengan Goes dari komunitas Rasipede, Fun Walk hingga pemberian Dorprize kepada seluruh peserta yang hadir.

Foto : Pelepasan Goes dari komunitas Rasipede, Fun Walk, oleh Wabup Pohuwato Amin Haras,(foto Istimewa).

Selain itu BRI cabang Marisa memberi bantuan program bedah rumah kepada salah satu warga Desa Bulangitan kecamatan Marisa yang sebelumnya tinggal di rumah tidak layak huni.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Marisa Abdul Ajis Setiyawan berharap, bantuan yang diberikan oleh BRI bisa bermanfaat bagi penerima.

Foto : Penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, yang disaksikan Kapolres dan Kapinca,(foto Istimewa).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan bedah rumah yang sebelumnya tinggal di rumah tidak layak huni yang saat ini telah menjadi rumah layak huni,” imbuh Kapinca,(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60