Peringati HUT Ke-2 LPK-RI Akan Perjuangkan Hak-Hak Konsumen

oleh -
Acara HUT ke-2 Tahun LPK-RI
Foto : Acara HUT ke-2 LPK-RI berlangsung di Aula Pemkot Manado

MANADO, Suaralidik.Com – Acara HUT yang ke 2 Tahun Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) berlangsung di aula walikota Pemerintah Manado yang dihadiri anggota peserta dari Manado, Minse, Minut, Bitung, Tomohon, Kotamobagu Bolmong Raya bersatu.

Ketua LPK-RI, Sulawesi Utara ; Stefanus Sumampouw mengatakan akan memperjuangkan Hak-hak para konsumen yang ada di Sulawesi Utara.

LPK-RI dan pihak Pemerintah akan terus berjuang memperjuangkan Hak-hak para konsumen.

Stefanus mengingatkan bagi seluruh anggota diwajibkan untuk berproses secara Hukum demi memperjuangkan apa yang menjadi Hak-hak para konsumen.

LPK-RI sudah banyak memenangkan perkara apa yang menjadi hak dari konsumen tentang banyaknya pihak pembiayaan yang menarik kendaraan dari konsumen tanpa ada surat perintah dari pihak Pengadilan setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh pemerintah Walikota kota Manado dalam hal ini diwakilkan oleh Ir.Johan Lumain Staf Ahli Pemkot Manado.

Walikota mengatakan bahwa Manado sebagai kota pemerintahan dan kota jasa semua tempat-tempat warung-warung tempat2 rekreasi tidak pernah sunyi.

Pemerintah kota manado menjalankan apa yang menjadi hak-hak dari konsumen dan sangat berterima kasih dengan adanya lembaga ini.

Acara Pemasangan Lilin di ikuti oleh seluruh ketua-ketua yang ada di Sulawesi Utara (sulut) menandakan acara HUT.Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) resmi merayakan HUT yang Ke.2 tahun di Sulawesi Utara.(***Agus)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60