Peringati HUT PT Semen Tonasa, Security BSP Tonasa Care Bantu Warga Miskin

oleh -
Security PT. Semen Tonasa
Foto : Salah satu security BSP Tonasa Care memberikan bantuan kepada warga tidak mampu,(foto istimewa).

PANGKEP, Suaralidik.com – Peringati  HUT PT Semen Tonasa ke 51,Security BSP Tonasa Care kembali melakukan aksi peduli dan berbagi kepada warga kurang mampu, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan  yang dipimpin langsung oleh Danton Peleton 2 Security BSP Tonasa, Muhammad Alim mendatangi 3 target keluarga di 2 lokasi berbeda yakni kecamatan Balocci dan Kecamatan Minasatene.

Menurut Alim, untuk lokasi pertama adalah keluaraga Ibu Singara  dan ibu Suhra yang tinggal di kampung mallengnge, kelurahan balocci baru, kecamatan balocci. Mereka adalah dua-duanya seorang janda yang tinggal sendiri dan tidak memiliki pekerjaan.

“Mereka Sama-sama memiliki suami yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu dan tinggal dirumah yang tiang-tiang rumahnya sudah terbilang mau roboh, adapun untuk kebutuhannya sehari-hari, kebanyakan masih dari uluran tangan tetangganya dan keluarga terdekatnya.” Terangnya.

Adapun Target 3 adalah Ibu Rabania, seorang janda yang tinggal seorang diri dikampung Limbua, Kelurahan Kalabbirang , Kecamatan Minasate’ne. dalam memenuhi kebutuhan hidupnya setiap hari dirinya bekerja sebagai pemulung sampah di TPA Kalabbirang..

“Insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan terus setiap bulannya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap orang-orang yang kurang mampu.” Harap Alim,(Syaiful/86). 

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60