PERINTIS LAYANI PENYEBRANGAN BULUKUMBA LEPPE KABAENA

oleh

Bulukumba Lidik News. Sandar dipelabuhan Leppe bulukumba Senin 27 06 2016 .kapal perintis Mitra Papua menjenput penumpang tujuan Kabaena setelah gagal sandar dipelabuhan Bira akibat cuaca buruk.dan atas inisiatif petugas syahbandar mengarahkan ke pelabuhan leppe untuk melakukan pemuatan barang penumpang .ditemui disela kesibukan mengurus barang dan penumpang Nachoda dari kapal perintis Mitra Papua merasa aman dan nyaman sandar dipelabuhan leppee.

Team media lsm lidik dilokasi pelabuhan juga berharap agar pemerintah memperhatikan dan menambah pasilitas pelabuhan agar memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang baik kepada pengguna jasa.

Terkait persiapan menyambut arus mudik lebaran.dikonfirmasi via telpon selulernya menyatakan sudah membentuk team kerja di pelabuhan lebih lanjut H.Adam Sabri selaku kepala kantor pengelola Pelabuhan kelas lll kabupaten Bulukumba menstambykan anggotanya dipelabuhan bira jalur utama penyeberangan bira pammata .

Dalam kesempatan itu kembali team media Lidik menemui korditor kerja kantor pengelola kesehatan pelabuhan Makmur mengatakan juga sudah melakukan persiapan yang matang dalam rangka menyambut arus mudik.Makmur juga menyampaikan bahwa dirinya akan memberikan pelayan terbaik terkait persoalan pelayanan kesehatan pelabuhan tuturnya.begitupun dengan sakker satuan kerja kesyahbandaran bira KUAT MARYANTO  juga sudah mendapat tugas dari pinpinannya tuturnya kepada team media lidik tadi siang diruang kerjanya dkantor pelabuhan leppe Bulukumba.20160627_103844