,

Perjalanan Kampanye ke Pinrang, Nurdin Halid Singgah Temui Pedagang Salak

oleh
NH-Aziz
Nurdin Halid saat berbincang dengan salah satu pedagang buah Salak dalam perjalanannya menuju kota Pinrang, Rabu (4/4/2018)

Pinrang,suaralidik.com – Hari ini, Rabu (4/4/18), Nurdin Halid bersama rombongan bergerak ke Pinrang untuk melanjutkan kampanye. Di tengah perjalanan Nurdin Halid yang akrab disapa dengan “Pak NH” ini sempatkan diri singgah menemui beberapa pedagang buah salak.

Tampak senang dan bersemangat, para pedagang salak langsung menghampiri Nurdin Halid yang langsung turun dari mobilnya.

Dalam diskusi kecilnya dengan beberapa pedagang salak, NH sebagai calon gubernur Sulawesi selatan menyampaikan programnya jika kedepannya BUMdes akan hadir mendampingi kelompok – kelompok pedagang dan pengusaha agar bisa diberikan bantuan dengan sentuhan teknologi pengolahan hasil perkebunan dan pertanian.

Meningkatkan nilai ekonomis dari produk-produk lokal  hingga mampu meningkatkan kesejahteraan para pelaku ekonomi kerakyatan.

Komitmen untuk pemerataan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Sulsel, menjadi salah satu prioritas NH AZIZ, lewat Tri Karya Pembangunan  akan bangun infrastruktur yang merata akan mendukung pengembangan ekonomi kerakyatan berbasis potensi lokal, dan tentu saja dengan tidak melupakan kearifan budaya sebagai pijakannya.

” Insya Allah, Usaha-usaha seperti ini akan didampingi BUMdes agar bisa diberikan bantuan langsung untuk kedepannya” tutur NH kepada pedagang Salak, Rabu (4/4/18)

Usai berbincang dengan beberapa pedagang salak, NH kemudian melanjutkan perjalanannya ke kota Pinrang.(***BCHT)