Perkenalkan Moto Z Play dan True Zoom dari Lenovo

oleh
Hasselblad True Zoom Moto Z

JAKARTA,SUARALIDIK.com– Saat ini fotografi mobile menjadi penting untuk konsumen dan Lenovo bekerja sama dengan brand fotografi legendaris Hasselblad untuk menghadirkan aksesoris Hasselblad True Zoom Moto Mod.

Tidak hanya itu, dalam gelaran elektronik IFA yang berlangsung di Berlin, Lenovo juga memperkenalkan anggota baru untuk keluarga Moto Z, Moto Z Play.

Dikutip dari GSM Arena, Moto Z Play mengusung layar 5,5 inci 1080p AMOLED yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP.

Moto Z Play
Moto Z Play -Int.GSM ARENA/SUARALIDIK

Dari segi dapur pacu, perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU octa-core Cortex-A53. Handset tersebut juga dibekali RAM 3GB dan memori penyimpanan 32GB yang dapat diperluas.

Moto Z Play hadir dengan baterai 3.510 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 50 jam. Smartphone yang telah menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow itu dibandrol 499 Euro atau sekitar Rp 7.391.000.

Sementara itu, Hasselblad True Zoom Moto Mod yang membuat ponsel Moto seperti kamera digital akan tersedia pada harga 299 Euro atau sekitar Rp 4.429.000.

Pembelian aksesoris dengan lensa 10x optical zoom (f/3.5-6.5 aperture) dan Xenon flash itu juga dilengkapi dengan software Hasselblad, Phocus, untuk penyuntingan gambar, serta penyimpanan tak terbatas gratis pada Google Photos dalam kualitas asli selama dua tahun.

Sumber GSM Arena

Diterjemahkan Redaksi Suara Lidik