Perkuat Basis, Hari Ini Partai Golkar Bantaeng Gelar Konsolidasi sekaligus Musdes/Muslur

oleh
Partai Golkar Bantaeng Saat Gelar Mudes/Muslur

Lidik Bantaeng – Partai golkar Kabupaten bantaeng siang tadi melakukan konsolidasi di desa bonto loe sekaligus melakukan musyawarah didesa tersebut begitu juga di Kelurahan Bonto Langkasa. Minggu (19/03/2017)

Partai Golkar Bantaeng Saat Gelar Mudes/Muslur

Informasi yang di Himpun SuaraLidik.Com kedua titik tersebut musyawarah di laksanakan secara musyawarah mufakat dan terpilih ketua aklamasi saudara Abdul Djabar S.Pd dan di kelurahan bonto langksa saudara Sofyan.

Juru Bicara Pantai Golkar Burhanuddin Mengatakan partai golkar ini bagian dari konsolidasi partai ke semua desa dan kelurahan dan dalam rangka persiapan hadapi segala moment politik di bantaeng dan juga persiapan partai golkar menghadapi pilgub dan pemilu Mendatang

Sementara Abdul Djabbar salah satu ketua terpilih berharap dengan amanah sebagai ketua golkar agar dirinha menjadi jembatan bagi masyarakat ke partai.

Pantauan SuaraLidik.Com Wakil sekertaris Partai golkar bantaeng Jabal Nur juga ikut dalam Kegiatan Tersebut.

Jabal Nur dalam mengatakan ini salah satu cara partai golkar memberi pendidikan politik bagi masyarakat, jadi masyarakat di libatkan aktif agar masyarakat juga mengetahui fungsi dan peran partai dalam dinamika bermasyarakat.

Pengusaha muda juga ini berharap konsolidasi ini rampung pada bulan april di semua desa dan kelurahan di Kabupaten Bantaeng.(Adhe)

Editor : Adhe