Perkuat Kapasitas Kader, PAN Bulukumba Gekar LKAD

oleh
LKAD Partai Pan Bulukumba
Latihan Kader Amanat Dasar ( LKAD ) yang dilaksanakan oleh DPD Partai PAN di di Hotel Agri Bulukumba Selama 2 hari, Selasa (20/3/2018) - Dok : Andi Awal

BULUKUMBA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Bulukumba melaksanakan Sekolah perkaderan 2018 selama 2 hari, Senin – Selasa ( 19 – 20/03/2018) di Hotel Agri Bulukumba.

Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan sekolah perkaderan ini merupakan bagian dari komitmen PAN dalam membekali kader.

Dengan dilaksanakannya Perkaderan selama 2 hari tersebut, diharapkan mampu memberikan pemahaman terhadap kader tentang program pengembangn partai berlambang matahari terbit tersebut kedepan. Dan juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran kader untuk menjadi mentor serta calon legislatif nantinya.

” Peserta Latihan Kader Amanat Dasar ( LKAD ) merupakan kader yang akan bertarung sebagai Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) serta para mentor-mentor yang dapat menjadi duta partai termasuk untuk memenangkan pemilihan umum 2019 mendatang”, terang Zulkarnain Pangki yang akarab disapa AZP itu.

Sejumlah materi pun di ajarkan oleh sejumlah Narasumber dari DPW PAN Sulsel serta dari pihak KPU Bulukumba, diantaranya Sejarah dan Ideologi Partai Amanat Nasional, Dasar-Dasar Ilmu Politik, Leadership Team Building, Sistem Pemerintahan Daerah Kabupaten/Kota, Paket UU Pemilu, Tehnik Penjangkauan Konstituen serta Tehnik Persidangan.

” Tak hanya materi yang diberikan, kader yang hadir juga di bekali praktek persidangan. Alhamdulillah antusias kader saya apresiasi termasuk yang datang dari Bantaeng, dan Makassar serta Sinjai ” ucap Wakil Ketua DPRD Bulukumba tersebut saat menutup kegiatan, Selasa (20/03/2018) sore (***Rilis/Andi Awal)