Perkuat Nilai Religi, STIKES Panrita Husada Intesifkan Pengajian

oleh
STIKES Panrita Husada
Kegiatan pengajian STIKES Panrita Husada

Bulukumba,suaralidik.com – Eksistensi dan keberadaan Stikes Panrita Husada Bulukumba (Stikes PHB) sebagai lembaga pendidikan yang bergerak di bidang kesehatan di kab. Bulukumba tak lagi ragukan, apalagi setelah beberapa waktu lalu mendapat nilai Akreditasi B dari LAM PT-KES.

STIKES Panrita Husada
Kegiatan pengajian STIKES Panrita Husada

Namun prestasi ini tak membuat civitas akademi Stikes PHB lantas lupa diri, berbagai inovasi dan program tetap di galakkan guna mencapai visi dan misi kampus, sebagaimana pantauan kami hari ini Jumat 26 Januari 2018 dengan di adakannya Pengajian Rutin bagi Dosen dan Mahasiswa di Masjid Kampus Stikes PHB.

Adalah Ust. Ikhwan Bahar yang rutin membawakan Pengajian di kampus ini mengatakan, ‘Saya memang selaku dosen agama di kampus ini dan kami tidak hanya mengajar mahasiswa lewat bangku kuliah tapi juga lewat pengajian, lembaga dakwah kampus dan kegiatan keagamaan lainnya’ Ungkap Ketua Dai Muda Bulukumba ini.

Dr. Muriyati selaku Ketua Stikes PHB menambahkan, ‘memang Visi Misi kami adalah mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius jadi kami selalu menggalakkan program pendekatan keagamaan bahi mahasiswa kami, dalam sebulan dua kali di tiap hari Jumat, termasuk kegiatan LDK Kampus dan hari ini juga kami undang Tim anti Narkoba dari Polsek untuk memberi penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi mahasiswa kami, dalam hal ini hadir Bapak Aiptu Fajar dan rombongan guna persiapan pembaharuan Pengurus Satgas Anti Narkoba yang telah ada di kampus kami’ Tutupnya.***Ikhwan/BCHT