Perkuat Silaturrahmi, LIDIK PRO Bukber Bareng Ratusan Warga Kampung

oleh
Buka Puasa bersama Lidik Pro
Buka puasa bersama Lidik Pro bersama warga desa Bontomacinna kecamatan Gantarang, Sabtu (9/6/2018)

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Investasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik PRO) menggelar buka puasa bersama ratusan warga. Sabtu (09/06/2018).

Menariknya, momen buka puasa bersama tersebut digelar di kampung bersama warga, tepatnya di Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Bulukumba di rumah salah seorang tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua umum DPN Lidik PRO, Bachtiar Muslimin. Ia mengungkapkan bukber dengan warga kampung tersebut selain menjalin silaturahmi juga untuk menyapa para warga yang ada di pelosok.

“Ini bukti Lidik PRO hadir untuk semua kalangan menampung segala keluhan masyarakat, kami tidak datang hanya untuk menerima keluhan saja tetapi ” ujarnya.

Selain itu, dalam acara tersebut Lidik PRO juga membagikan bantuan sembako kepada warga.

Untuk diketahui juga Lidik PRO merupakan lembaga swadaya masyarakat yang saat ini memang menjadi perhatian warga lantaran aktif dalam mendampingi berbagai kepentingan masyarakat di beberapa daerah. Selain itu lembaga independen yang bergerak di bidang Sosial, Investigasi, dan media ini fokus dalam mengawal kebijakan pemerintah.(***ARN)