Perkuat Struktur, Ini Yang Dilakukan LMP Pangkep

oleh

SUARALIDIK. COM, – Setelah sebelumnya melaksanakan rapat konsolidasi di pengurus Markas Cabang kabupaten, di mana salah satu agenda adalah safari dan konsolidasi persiapan pengukuhan anak cabang dan apel akbar. Tindak lanjut hal tersebut, Pengurus Markas cabang LMP Pangkep mulai sambangi Kecamatan Segeri, Sabtu (03/02/2018)

Ketua Markas Anak Cabang Kecamatan Segeri, Syamsul bahri Menyampaikan, ”Dalam safari pengurus kabupaten ini, kami hadirkan 90 orang pengurus, ini bukti kami siap mengemban amanah sebagai pengurus anak cabang dan siap untuk bahu membahu membangun kejayaan Laskar Merah Putih terkhusus di Kecamatan Segeri dan utamanya di kabupaten Pangkep”, ujarnya mantap.

Sementara itu Ketua Laskar Merah Putih Pangkep Rusman Sau, mengatakan kedatangan pengurus kabupaten adalah bentuk keseriusan pengurus untuk memperkuat jaringan struktur pengurus hingga tingkat bawah.

“Kita safari langsung ke setiap kecamatan untuk melihat langsung komposisi kepengurusan agar dapat sesegera mungkin di buatkan SK definitip dan membentuk panitia kecamatan persiapan pengukuhan bersama dan apel akbar kader LMP Pangkep.” paparnya mantap.

Dalam kegiatan safari dan konsolidasi di kecamatan Segeri ini, hadir Dewan pembina LMP Pangkep Abd Rahman Assegaf, Ketua anak cabang LMP se kabupaten Pangkep dan tokoh tokoh masyarakat Segeri.( Syaiful/Wank86/Kemal)