Perseteruan DB-NP, Ririn Bobihu : Ada Sutradara Yang Sengaja Memperkeruh

oleh -177 views
Foto : Wakil ketua DPW PPP Ririn Bobihoe,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Perseteruan yang kembali terjadi diantara kedua tokoh David Bobihu dengan Prof Nelson Pomalingo, menurut Ririn Bobihu yang juga Wakil Ketua DPW PPP Gorontalo ada sutradara yang sengaja memperkeruh hubungan kedua tokoh panutan Kabupaten Gorontalo ini.

Ririn Bobihoe yang juga merupakan kerabat dekat DB sapaan David Bobihu mengatakan, ada oknum yang sengaja memainkan skenario ini, dan ingin memanfaatkan perseteruan tersebut.

“Saya berpikir ada oknum ‘Gelandang Tengah’ dalam persoalan ini. Oknum yang nantinya mencari keuntungan dari perseteruan kedua tokoh tersebut.” Tegas Ririn, kepada wartawan Suaralidik.com, Senin 18/03/2019, disalah satu warung kopi ternama dikecamatan Limboto.

Ririn menilai, konflik keduanya pernah terjadi namun seiring waktu konflik tersebut mampu diredam, dan hubungan keduanya kembali terjalin. Dan itu tergambarkan saat NP memberikan sambutan disalah satu acara pemerintah daerah.

“Pak Nelson berpesan, pilihlah calon-calon yang mampu memperjuangkan nasib para guru, dan disebut nama Ibu Rahmi lebih dulu dan pak Weni. Itu artinya hubungan keduanya sudah saling support.” ujar Ririn.

“Anehnya ini kembali lagi, sepertinya ada orang lain yang coba memainkan ini seakan ingin mmengulang kembali perseteruan keduanya.”sambung Ririn.

Terlepas dari semua itu, Lanjut Ririn, ini harus diredam, biar oknum-oknum itu tak lagi mencoba mempermaikan keduanya,

“Ini cara lama yang sudah usang dankuno. Kita cukup tau siapa oknum-oknum itu,”terang Ririn.

Ririn bertekat akan mempertemukan kedua tokoh ini, beserta seluruh jajaran partai PPP untuk islah dan saling memaafkan.

“Bila perlu, DB akan dipertemukan dengan seluruh jajaran PPP se- Gorontalo untuk islah dan meminta maaf. Sebab keduanya adalah ‘korban’ oknum-oknum yang tak bertanggung jawab,”tutup Ririn.(***Rollink).