,

Persiapan Hadapi UN, Anak-anak TKI CLC Al-Firdaus Perdalam Ilmu Tekhnologi Komputerisasi

oleh
SKB Sebatik Utara
Siswa-siswa CLC Al-Firdaus saat belajar komputer tingkat dasar di gedung SKB Sebatik Utara, Selasa (27/3/2018)

Nunukan,Suaralidik.com – Persiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional (UN), Siswa-siswi CLC/PKMB Al-Firdaus perdalam Ilmu Tekhnologi Komputerisasi di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sebatik Utara yang terletak di Nunukan provinsi Kalimantan Timur, Selasa (27/3/2018)

Bersama SKB Sebatik Utara, Siswa-siswi CLC Al-Firdaus yang mayoritas putra-putri TKI belajar pengetikan tingkat dasar yang dibimbing langsung oleh Agung Setia Fazriawan. S.Pd dan guru pendamping Al-Firdaus Ibu Susi susanti dan Bunda Maulin.

Agung Setia Fazriawan kepada media mengungkapkan kalau pembelajaran Komputer Dasar-dasar Pengetikan ini bisa memberikan kemahiran kepada anak-anak untuk memperdalam Ilmu Tekhnologi Komputerisasi dan dirinya juga merasa senang karena bisa berbagi ilmu kepada anak-anak TKI.

Pantauan langsung suaralidik.com, Usman selaku Kepala SKB Sebatik Utara Usman memberikan peluang dan dukungan fasililtas kepada anak-anak TKI untuk belajar.

Fasilitas ruang belajar di gedung SKB hingga tenaga pengajar sukarelawan juga ditawarkannya kepada guru dan pendamping Siswa-siswi CLC Al-Firdaus selama dalam persiapan anak-anak TKI menghadapi UN.

Hal ini disambut baik Ketua CLC/PKBM Al-Firdaus Maulini zeda  yang akrab disapa dengan ” Bunda Maulini”.

“Alhamdulillah, inilah bentuk bantuan pengajaran-pengajaran bidang apapun yang kami harapkan diberikan oleh para ahli dan cendikia serta kepedulian yang tinggi baik dari aparatur dan birokrat yang ada di sekitar adalah menjadi jalan yang makin cerah akan Anak-anak Al-Firdaus menuju sukses cita-cita yang diharapi, ujar Bunda Maulini zeda Ketua CLC/PKBM Al-Firdaus.(***MLN/BCHT)